ASFINT

General Assembly 2017: Thiruvananthapuram

Kuil Padmanabhaswamy
Kuil Padmanabhaswamy, Thiruvananthapuram, INDIA (sumber: Wikipedia)

Pertemuan tahunan Architecture Sans Frontieres Internasional: General Assembly 2017 akan diselenggarakan di Thiruvananthapuram (atau Trivandrum) pada tanggal 17-23 April 2017. General Assembly kali ini bertepatan dengan peringatan satu dekade jaringan ASF-Internasional dan mengambil tema “Looking Back Moving Forward.”

Terkait partisipasi Architecture Sans Frontières Indonesia di GA 2017, kesempatan dibuka kepada rekan-rekan pegiat di seluruh penjuru negeri berdasar prinsip keswadayaan.

Bagi rekan-rekan yang berminat, harap menghubungi Sekretariat di home@asf.or.id untuk mendapat rekomendasi sebelum batas akhir pendaftaran peserta GA 2017 pada tanggal 20 Februari. Setelah berkoordinasi dengan Sekretariat, peran dan tanggung-jawab rekan pegiat ASF-ID pada GA 2017 termasuk:

  • Ko-fasilitasi lokakarya bambu+lumpur oleh ASF-India & ASF-Indonesia selama 4 hari di Chilla (17-20 April).
  • Presentasi karya dan poster pada sesi ASF Dialogue, apabila proposal terpilih serta…
  • menyaksikan pengumuman sayembara ASF Award di College of Architecture Trivandrum (21 April).
  • Kesempatan untuk menjadi anggota dewan dan/ menggunakan hak suara dalam pemilihan pengurus serta anggota dewan ASF-Int periode 2017-2019 (22 April).

Rangkaian acara GA 2017 akan diakhiri dengan kunjungan pada karya-karya arsitek Laurie Baker pada tanggal 23 April 2017. Sekian bewara dari kami dan sampai jumpa di Thiruvananthapuram!

-Sekretariat ASF-ID

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *